Kamis, 05 Februari 2015

Inspirasi Pijakan Taman Unik

PIJAKAN TAMAN DARI TUTUP BOTOL


Tidak selamanya material untuk membuat pijakan di taman berasal dari material yang sudah umum dipakai. Pijakan taman yang satu ini sangat unik. Sang pemilik rumah memilih tutup botol untuk material jalan setapak pada tamannya. Ya, sang pemilik menggunakan tiga tutup botol yang berbeda warna. Disusun sedemikian rupa dan jadilah jalan setapak yang cantik. Namun, tutup botol memiliki kekurangan, yaitu tidak tahan lama. Tutup botol berbahan dasar dari plastik dan seperti yang kita tahu, plastik untuk tutup botol tidak terlalu kuat terlebih lagi untuk pijakan. Tapi, jika Anda hanya menginginkannya sebagai aksesoris untuk taman, sah-sah saja menggunakannya..


PIJAKAN TAMAN DARI BATU KORAL


Jalan setapak yang satu ini sangat cantik. Bagaimana tidak? Jalan setapak ini berbentuk sulur dan berasal dari batu koral,  dapat dipastikan perlu keahlian khusus untuk mendesainnya. Pada foto diperlihatkan ada dua jalan setapak. Pada sebelah kiri, jalan setapak berwarna cokelat sehingga kesan alamnya sangat kental terasa. Pada sebelah kanan, jalan setapak berwarna abu-abu muda. Warna tersebut menjadi penetral untuk bunga warna-warni yang berada di kanan dan kiri jalan setapak.


PIJAKAN TAMAN DARI POTONGAN KAYU CANTIK



Pada taman yang satu ini menggunakan material kayu untuk jalan setapaknya. Slice kayu beragam bentuk disusun sedemikian rupa. Tidak hanya menjadi cantik saja, jalan setapak pun terlihat “nyeni”. Kesan natural pun semakin terasa.

sumber : idea online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar